(8 Juli 2010) Pada Versi Selular Award 2010,Telkomsel Menjadi Operator Terbaik

JAKARTA - Penghargaan sebagai operator terbaik kembali diraih Telkomsel dalam ajang tahunan Selular Award 2010. Ini merupakan kali ketujuh Telkomsel diganjar 'Best Operator of The Year' serta kategori Best GSM Operator.

"Penghargaan ini menggambarkan respon masyarakat sekaligus sebagai feedback bagi seluruh operator telekomunikasi dan ATPM ponsel dalam upaya menyediakan produk dan layanan yang terbaik. Bagi Telkomsel penghargaan ‘Best Operator of The Year’ selama 7 tahun berturut-turut ini tentunya akan semakin membuat kami tertantang untuk terus dapat memandu perkembangan industri selular Indonesia," ujar Direktur Niaga Telkomsel Leong Shin Loong, melalui keterangannya di Jakarta, Kamis (8/7/2010).

Keterlibatan langsung masyarakat sebagai responden menjadikan penghargaan ini sebagai representasi kenyataan di lapangan, di mana di tengah pasar industri telekomunikasi yang sangat kompetitif dengan 11 operator, Telkomsel tetap dapat mempertahankan posisinya sebagai service leader industri telekomunikasi.

"Orientasi Telkomsel adalah kepuasan pelanggan, yang sama artinya dengan membangun sebuah kepercayaan. Penghargaan ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan Telkomsel. Kepercayaan tersebut harus dijaga dengan selalu berupaya memberikan yang terbaik, sehingga ke depan Telkomsel tetap menjadi operator pilihan utama masyarakat," papar Shin Loong.

Menurut Shin Loong, saat ini Telkomsel telah dipercaya melayani lebih dari 88 juta pelanggan atau sekira 50 persen pengguna ponsel di Indonesia. Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap Telkomsel karena produk-produknya relatif dapat memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok pengguna ponsel, yakni: jaringan yang luas, kualitas jaringan yang handal, inovasi produk dan layanan, kenyamanan pelayanan purna jual, dan tarif yang semakin terjangkau.

Dalam hal menghadirkan kenyamanan berkomunikasi, Telkomsel telah menggelar lebih dari 32.000 Base Transceiver Station. Di era mobile lifestyle, jaringan yang luas harus didukung ragam teknologi canggih sehingga memungkinkan operator menghadirkan ragam inovasi layanan nilai tambah bagi pelanggan.

Penghargaan sebagai operator terbaik di ajang Selular Award ini melengkapi penghargaan yang telah diterima Telkomsel tahun ini, yakni Top Brand Award (simPATI, kartuHALO, dan Telkomsel Flash), Call Center Award, Service Quality Award (GraPARI), dan juga penghargaan di tingkat regional berupa Asia Pacific ICT Award 2010 sebagai 'Wireless Service Provider of the Year'



Sumber : okezone.com

0 komentar: