( 8 Juli 2010) Antena Yagi, Antena Sang Penolong,Bagi Sinyal Seluler Yang Lemah

Bagi anda yang bertempat di lokasi yang agak jauh Dari BTS(pemancar sinnyal seluler).mungkin agak sulit untuk mendapatkan sinyal  yang baik.dan yg pasti,anda akan kesulitan dalam berkomunikasi.akan tetapi,anda jangan khawatir,sekrang sudah tercipta sebuah alat yg bisa membarntu anda untuk memperoleh sinyal dengan kualitas yg baik,walaupun anda berlokasi jauh dari pemancar sinyal seluler.alat ini bernama ANTENA YAGI.antena yg katanya diciptakan oleh Hidetsugu Yagi ini sudah banyak di kenal di kalangan orang banyak dan sudah terbukti sangat mebantu.sebagaimana yg telah di buktikan oleh penulis(heru suhendaka).semula aku sangat kesulitan untuk mendapatkan sinyal yg baik.karena boleh di bilang lokasi tempat tinggal ku sangat jauh dari pemancar sinyal seluler(5 km).maklum,tinggal di daerah perkampungan
.aku sudah sangat bingung,bagaimana cara bisa berinternet ria,karena tanpa sinyal, pc ku ga bakal tersambung ke jaringan internet,dan blog ku bisa terbengkalai deh
.dan pada suatu hari,ku coba browsing dari pc kantor ku,untuk mencari solusinya.agar di tempat tinggal ku bisa mendapatkan sinyal yg bagus.berbagai keyword ku gunakan pada mbah gogle,dan akhirnya ketemu juga dengan informasi yg ku anggap paling tepat dari keyword yg ku gunakan.eitzzzzzz hampir lupa,tempat informasi yg ku anggap sangat berguna dan berjasa,adalah http://www.mediapromo.info web ini menyediakan sarana bagi anda yg ingin memasang  iklan gratis,dan sekaligus membahas tentang antena yagi.setelah  membaca beberapa menit web ini, aku langsung semangat,karena sudah banyak testimonial yg bagus,bahwa antena yagi ini 100% sangat membantu bagi yg sulit untuk mendapatkan sinyal seluler yg lemah.tidak menunggu waktu yg lama aku langsung menghubungi admin web tsb,sekaligus yg menjual antena yagi.admin nya bernama pak wawan yg bisa anda hubungi melalui kontak ym ini  atau di nomor ponsel 085656416590.orang nya sangat baik dan cepat tanggap kepada konsumen nya.setelah berbincang mengenai antena yagi dengan pak wawan melalui ponsel,akhirnya aku memutuskan untuk memesan 1 antena tersebut.dan beliau segera menyuruh untuk mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga antena yagi + ongkos kirim.(untuk harga,bisa tanya langsung pada pak wawan .singkat cerita,setelah 3 hari kemudian,barang tersebut nyampai ke alamat kantor ku .dari surabaya-tanjungpandan belitung.(anda tak perlu cemas,barang pasti nyamape kok )tak sabaran mau pulang kerja,karena ingin langsung coba antena yagi yg konon bisa membuat sinyal jadi kuat.tak terasa hari sudah sore dan waktunya pulang dari kantor.sesampai di rumah aku langsung mencari kayu untuk sebagai tiang sang antena.beberapa menit,aku cari tetapi kayu pun tak kunjung ku dapatkan.mau pake bambu juga tak mungkin,karena hari sudah malam(malam-malam cari bambu...jangan gila donk ) akhirnya dengan sifat lelaki jantan,aku beranikan diri untuk pinjam sementara kepada mertua,kayu jemuran pakaian(wakakakakakakakakakakakak...edan... )setelah mendapat izin,langsunglah ku bergegas memasang antena dengan tiang kayu jemuran.tingginya sekitar 7 meter.dan akhirnya antena yagi sudah berdiri tegak di ketinggian 7 meter mengarah ke pemancar sinyal seluler berjarak 5 km dari tempat tinggal ku.habis itu aku coba dengan ponsel.dengan cara menempelkan kotak induktor ke ponsel yg sudah terhubung ke antena melalui kabel.(cara menggunakan,anda bisa menghubungi pak wawan).busetttttttttt,aku sangat keget....melihat perubahan penambahan sinyal di ponsel ku.sinyal di ponselku,yg mulanya hanya mendapatkan satu bar sinyal,tiba-tiba menjadi penuh setelah ku tempelkan kotak induktor antena.ini pertanda baik,karena aku akan bisa berselancar di dunia maya dengan mudah.seperti yg ku perkirakan setelah ku koneksikan pc ku ,melalui modem yg sudah ku tempelkan dengan kotak induktor antena yagi,aku bisa berinternet ria,tanpa terputus-putus disebabkan sinyal yg kurang.kurasa itu saja coretan dari pengalaman ku tentang antena yagi.habis udah capek nich(emang habis lari )apabila ada kata-kata yg kurang bagus/tepat mohon  di maklumi,karena coretan ini aku tulis pada mata yg seharusnya sudah untuk beristirahat malam.untuk foto-foto dari hasil pengalaman,akan segera aku upload


Spesfikasi antena yagi 14 element

  • GSM/CDMA Freq range : All Band
  • Element + Reflektor : 14 kedap air
  • Yagi 24 dB
  • Kabel RG 6 Panjang +/- 15 m
  • Connector type : Induktor
  • Berat real 0,9 kg. Berat pengiriman 2 kg volumetrik
  • Capability Production : 2500 unit / Bulan

0 komentar: