( 8 Juli 2010) Di Dalam Layanan Data dan CSR,XL Yang terbaik


JAKARTA - Terus meningkatnya kebutuhan masyarakat atas layanan data telah memacu XL untuk meningkatkan kualitas layanan ini di tengah persaingan yang ketat. Buah dari kerja keras tersebut adalah kepuasan pelanggan yang tercermin dari hasil polling Majalah Selular, yang kemudian menetapkan XL sebagai peraih Selular Award 2010 kategori Best Mobile Data Services GSM dan Best BlackBerry Services. Dalam ajang ini, XL juga meraih Best CSR untuk Program Indonesia Berprestasi.

"Persaingan dalam layanan data di antara operator sungguh sangat ketat. Namun, kerja keras terus kami lakukan dari berbagai sisi, termasuk jaringan yang andal sehingga layanan daya yang kami sajikan kepada pelanggan benar-benar akan maksimal dan membawa manfaat besar. Kami percaya, dengan sendirinya pasar akan memberikan pengakuan pada kualitas layanan XL. Tentu, penghargaan ini akan semakin mendorong kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ujar Head of Marketing Mobile Data Services XL Budi Harjono, dalam keterangan resminya, Kamis (8/9/2010).

Untuk Program CSR (Corporate Social Responsibility) Indonesia Berprestasi, ini adalah penghargaan kedua berturut-turut sejak tahun lalu. Menurut keterangan pihak penyelenggara, dasar penilaian untuk kategori operator sebagian besar menggunakan hasil polling SMS dengan metode one man one vote. Ada 1424 pembaca majalah Selular di seluruh Indonesia yang dilibatkan dengan jumlah total SMS yang masuk adalah 7534 SMS.

Ketiga penghargaan Selular Award 2010 ini menambah deretan penghargaan yang diraih XL pada tahun 2010, beberapa di antaranya adalah Customer Loyalty Award, serta Word of Mouth Marketing Award.



Sumber : okezone.com

0 komentar: