(17 Juli 2010) Indosat Mulai Jajakan Micro SIM

Jakarta - Di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 Indosat mulai menyediakan Kartu SIM ukuran kecil alias Micro SIM. Selain itu, Indosat menyediakan layanan pemotongan SIM normal menjadi Micro SIM.

Demikian disampaikan dalam keterangan Indosat yang diterima detikINET, Jumat (16/7/2010). "(Micro SIM ini) menjawab kebutuhan para pelanggan Indosat yang menggunakan gadget berteknologi terbaru seperti iPad," ujar Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat.

Gadget iPad 3G, yang mulai banyak beredar di Indonesia lewat jalur 'abu-abu', memang menggunakan kartu SIM ukuran kecil tersebut. Sebelum Indosat, operator XL Axiata juga telah mengedarkan Micro SIM di wilayah Jabodetabek.

Indosat mengatakan menyediakan 40.000 unit Micro SIM untuk tahap perkenalan yang dimulai di ICS 2010, Jakarta Convention Center. Namun hingga akhir tahun 2010, jumlah itu akan ditambah menjadi 200.000 unit.

Micro SIM bermerek IM3 ini juga nantinya akan tersedia di galeri Indosat tertentu mulai akhir Juli 2010. Sedangkan Micro SIM Indosat bermerek Mentari baru akan menyusul pada Agustus 2010.

Bagi yang tidak mau membeli SIM baru, maupun pelanggan Pasca Bayar Matrix, Indosat menyediakan alat pemotong alias puncher. Nantinya layanan memakai puncher ini juga akan disediakan di beberapa galeri Indosat.

Di saat yang sama Indosat mengumumkan layanan data unlimited instan yang bisa diakses lewat SMS untuk pengguna IM3 dan Mentari. Paket bernama 'IM2 Inside' ini tersedia dalam bentuk harian (Rp 9.000), mingguan (Rp 50.000) dan dua mingguan (Rp 80.000).






Sumber :detikinet.com

0 komentar: