(14 Juli 2010) Ribuan Aplikasi Ponsel Di AppZone Telkomsel

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
JAKARTA - Telkomsel meluncurkan toko aplikasi pertama (application store/AppStore), AppZone bersamaan dengan pembukaan ICS 2010. Telkomsel menyatakan, AppZone menawarkan lebih dari 2.000 aplikasi yang bisa diunduh.

"Kami menyediakan platform baru untuk memfasilitasi kreativitas para pengembang konten terutama dari kalangan generasi muda. Telkomsel AppZone merupakan langkah nyata kami memajukan industri kreatif di Indonesia," ujar Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno, saat pembukaan Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, Jakarta, Rabu (14/7/2010).

Sarwoto mengatakan, kami menggaet para pengembang aplikasi lokal dan global untuk bergabung dalam Telkomsel AppZone.

"Jumlah aplikasi yang tersedia akan terus ditambah. Tahun ini kami menargetkan kerjasama dengan 1.000 content provider untuk mengembangkan berbagai aplikasi dibutuhkan masyarakat," tandasnya.

Aplikasi yang ada di Telkomsel AppZone bisa diunduh 88 juta pelanggan mulai dari hiburan, gaya hidup, bisnis, dan beragam aplikasi lainnya. Pelanggan bisa mengunduh secara gratis (di luar biaya akses) untuk memberikan customer experience dalam menikmati berbagai aplikasi menarik yang tersedia di one stop application shop ini.

Akses AppZone, bisa diakses melalui alamat http://appzone.telkomsel.com langsung dari ponsel. Jika pelanggan gagal mengunduh aplikasi, jelas Sarwoto, maka pelanggan dapat mengunduh aplikasi kembali tanpa dikenakan biaya tambahan.






Sumber : okezone.com,telkomsel.com

0 komentar: