(16 Juli 2010) Indosat Targetkan 300 Ribu Pengguna Android

JAKARTA - Kehadiran ponsel Wiigo sebagai smartphone Android murah membuat Indosat memasang target tinggi untuk pengguna Android baru.

Dikatakan Group Head VAS Marketing Indosat Teguh Prasetya, perusahaanya menargetkan akan ada 300 ribu pelanggan Indosat yang berasal dari pengguna Android hingga akhir tahun. Estimasinya, 200 ribu dari Wiigo sedangkan sisanya adalah pengguna Android smarphone global yang sebelumnya dibundling Isat.

"Kita melihat Android sudah merupakan tren baru. Pengguna OS ini tidak hanya dari kalangan kelompok A saja. Tapi sudah B dan C+. Kita optimis 200 ribu akan tercapai," tegas di acara ICS 2010, JCC, Jakarta, Kamis (15/7/2010).

Apalagi saat ini Indosat mengeluarkan Android on Demand yang pertama di dunia. Solusi Ini merupakan end to end yang diberikan kepada pelanggan untuk memaksimalkan data bagi ponsel Android.

"Kami juga mempunyai APN khusus yang menggunakan server lokal dan mampu mengkompres data jauh lebih cepat," tambahnya.

Ditambahkan juga, saat Ini Indosat akan fokus mengembangkan toko aplikasi Android mereka, i-Store. Saat Ini diakui Teguh i-Store telah dijejali sekira 200 aplikasi









Sumber :okezone.com

0 komentar: