(10 Juli 2010) "Samsung Galaxy Beam", Ponsel Dengan Proyektor

Samsung kembali meluncurkan ponsel terbaru mereka, Samsung Galaxy Beam I8520. Ponsel dengan dukungan sistem operasi Android akan segera luncurkan di Singapura mulai Sabtu depan (17/07/2010).

Yang menarik, pada ponsel ini ditanamkan pico-proyektor dengan resolusi WVGA. Dengan resolusi WVGA, ponsel ini dapat memproyeksikan gambar dengan ukuran 5 hingga 50 inchi. Menarik bukan..

Hal menarik lainnya dari Samsung Galaxy Beam adalah ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran 3,7 inchi dengan resolusi WVGA SuperAMOLED, Android 2.1 dengan TouchWiz 3,0. Ponsel ini sendiri berjalan dengan CPU 800MHz dan tersedia kamera 8MP yang mampu merekam video dengan 720p.




Di Singapura, Samsung Galaxy Beam dilepas dengan bekerjasama dengan operator selular StarHub. Meski sudah mulai dipamerkan pada beberapa outlet mereka, Anda harus menunggu sampai 17 Juli untuk benar-benar dapat untuk membeli ponsel.

Untuk masalah harga, di Singapura ponsel ini dijual mulai dari 398 dolar Singapura (€ 228 atau $ 288) atau jika dirupiahkan tak sampai 3 juta, tentu saja dengan terikat konrak pada StarHub.

Kapan ponsel ini akan hadir di Indonesia?. Kita tunggu saja…

0 komentar: