(14 Juni 2010) Soal Tarif BlackBerry Telkomsel Tak Mau Kompromi

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Jakarta - Dibanding operator penyedia layanan BlackBerry lainnya di Indonesia, Telkomsel mengaku tarifnya masih termasuk yang paling mahal. Namun anak perusahaan Telkom dan SingTel itu mengaku akan membuat gebrakan tanpa kompromi untuk menghadang laju para pesaingnya.

Menurut Agus Setia Budi, VP Channel Management Telkomsel, tarif BlackBerry untuk BIS unlimited bulanan Telkomsel masih Rp 120 ribu. Tarif itu jelas lebih tinggi dibanding kompetitor lainnya seperti Indosat Rp 100 ribu, XL Rp 99 ribu, Axis Rp 79 ribu, dan Hutchison Tri Rp 88 ribu.

"Bukan kami nggak mau nurunin tarif, tapi kami haru imbangi kualitas dulu. Sekarang dengan bandwidth 400 MB pelanggan kami sudah 400 ribuan," ujarnya sela kerja sama bundling dengan MLW Telecom di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Selasa (13/7/2010).

Meski saat ini tarifnya masih paling tinggi, namun kata Agus bukan berarti Telkomsel akan diam saja. "Tunggu saja gebrakan kami dalam waktu dekat. Kami akan bereaksi dengan tepat dan tidak akan kompromi. Berapa pun yang kompetitor keluarkan, kita akan compete," tandasnya.








Sumber : detikinet.com

0 komentar: