(7 Juni 2010) Samsung Galaxy S Telah Meluncur dan Terjual Habis di Singapore

Peluncuran Samsung Galaxy S yang sebelumnya dikatakan akan diluncurkan serentak di 110 Negara masih belum mendapatkan tanggal pasti. Beberapa prediksi mengatakan ponsel pintar akan diluncurkan bersamaan dengan peluncurannya di India yang dijadwalkan pada 10 Juni nanti.

Terlepas dari hal itu, ternyata ponsel ini telah dijual di Singapore oleh salah satu operator terkemuka di Negaranya, SingTel. Sayangnya ponsel tersebut hanya memiliki persediaan terbatas dan telah terjual habis, berarti hanya segelintir orang yang lebih cepat mengetahui informasi ini yang memilikinya.

Peluncuran Samsung Galaxy S di Singapore kemarin ikut dimeriahkan oleh band asal Korea, Super Junior memiliki banyak fans-nya di Asia. Memang Singapore merupakan negara dengan peminat ponsel Android yang cukup tinggi.

Belum jelas mengapa penjualan ponsel Samsung Galaxy S pertama kali dilakukan di Singapore dengan stok yang terbatas, bisa saja hal ini merupakan strategi penjualan untuk meningkatkan antusiasme konsumen terhadap ponsel pintar Android Samsung yang satu ini.

Kalau sudah begini, konsumen yang sudah tidak sabar dapat berharap tanggal 10 Juni nanti Samsung Galaxy S akan diluncurkan di Indonesia, seperti halnya di India.

Info ini juga bisa anda baca disini

0 komentar: