(1 Juli 2010) eTouch Menghadirkan Ponsel TV 500 Ribuan

Vendor ponsel lokal eTouch kembali mengeluarkan produk terbarunya, eTouch 418 Pro. Masih mengusung model Qwerty, ponsel ini juga mengusung fitur TV serta menggunakan dual on GSM-GSM sebagai andalannya. Selain keyboard, untuk fasilitas input eTouch juga menyediakan fitur dual navigasi yakni berupa trackpad dan tombol navigasi empat arah.

Pada keterangannya, Rabu (30/06/2010), First Mobile Group menyebutkan “Kemampuan dual navigasi merupakan fitur yang belum banyak dimiliki oleh para pesaing”. “Fitur tersebut melengkapi produk yang harganya terjangkau ini,” ucapnya.

Seperti ponsel lokal sebelumnya, untuk selalu dapat terhubung dengan rekan-rekan, eTouch 418 Pro memiliki fitur Facebook, Yahoo Messenger, MSN dan Mova Mail untuk membaca email pada layar berukuran 2 inci yang disediakan. Konektivitas data GPRS Class 12 pun ditanamkan untuk mendukung aktifitas online.

Untuk memudahkan pengguna untuk menononton TV, tersedia tombol shortcut TV. Ada pula port audio 3,5 milimeter yang dapat digunakan untuk menyambungkan headset agar dapat menikmati siaran televisi tanpa terganggu suara di sekitar.

Bila pengguna tidak ingin menggunakan kabel untuk menyambungkan headset dengan handset saat menyaksikan siaran TV, mendengarkan radio FM atau MP3, ia bisa melakukannya lewat fitur Bluetooth 2.1 A2DP. Di Indonesia, ponsel ini sendiri beredar di tanah air di kisaran harga Rp 500 ribu

Sumber : vivanews

0 komentar: