( 25 Juni 2010) Samsung Xcover, Ponsel  Anti Debu dan Cipratan Air

Bukan hanya Philips Xenium aja yang bisa dicap sebagai ponsel dengan waktu standby yang panjang. Samsung pun juga demikian, pabrikan ponsel raksasa asal Korea Selatan itu belum lama ini telah mengumumkan ponsel Samsung Xcover di Swedia.
Sepertinya tren ponsel dengan daya baterai yang tahan lama cukup populer di Eropa sana, mungkin itu yang menjadikan samsung memilih Swedia sebagai target pasarnya. Samsung Xcover dapat bertahan hingga 67 hari dalam keadaaan stand-by atau 22 jam bila dipakai bertelepon nonstop.
Samsung Xcover ini sebelumnya pernah muncul pada bulan Februari lalu dengan kode Samsung E2370. Selain daya tahan baterainya, kelebihan lain Samsung Xcover juga terletak pada bodinya yang anti debu dan cipratan air (telah tersertifikasi IP54). Selebihnya ponsel ini memiliki kamera VGA, internal memory 5MB, Bluetooth, Radio FM, GSM/EDGE, layar TFT dengan resolusi 128x160, dan dukungan MicroSD hingga 2GB.
Memang tidak memiliki spesifikasi yang wah, namun setidaknya dapat menarik konsumen yang suka travel, bertualang, dan tidak ingin repot sering-sering mencharge baterai. Harganya pun cukup terjangkau, Samsung Xcover E2370 dilepas di harga $96 dan akan tersedia mulai bulan Juli di Swedia, menyusul Negara Eropa lainnya. Belum ada kabar lebih lanjut apakah juga akan diluncurkan di Indonesia.














Info ini juga bisa anda baca disini

0 komentar: