(16 Juni 2010) Cedar & Yendo Ponsel Walkman Terbaru Sony Ericsson


Setelah Xperia X8 Shakira, Julie, tampaknya Sony Ericsson juga akan meluncurkan 2 ponsel barunya. Mungkin lebih tepat bila disebut kebocoran, sepertinya belakangan ini banyak ponsel keluaran Sony yang akan bocor. Disengaja atau tidak yang pasti kedua ponsel terbaru memiliki bentuk dan alur yang serupa dengan sony Xperia X10 mini.


Kedua ponsel Sony Ericsson yang bocor ini dinamakan Sony Ericsson Cedar dan Sony Ericsson Yendo. Ya, gambar ponsel yang sudah terlihat resmi dan menjanjikan ini juga telah beredar di Internet. Tidak ada informasi detil apakah kedua ponsel ini juga mengusung OS Android seperti pada jajaran Xperia X10.

Menurut kabar yang beredar, Sony Ericsson Yendo adalah ponsel walkman low-end dengan layar sentuh dan memiliki tampilan ikon yang menyerupai OS Android (bukan android). Sedangkan Sony Ericsson Cedar adalah bagian dari seri ponsel ramah lingkungan GreenHeart keluaran Sony Ericsson.

Bila benar kedua ponsel ini sedang dipersiapkan, berarti Sony akan mengeluarkan total 6 ponsel dengan tampilan khas Xperia terbaru, 3 diantaranya sudah keluar terlebih dahulu yaitu Xperia X10, Xperia X10 Mini, dan Xperia X10 Mini Pro (masih belum hadir di Indonesia). Tunggu saja perkembangan berita ini.

Berikut foto kedua ponsel tersebut yg di ambil dari sumber

Sony Ericsson Cedar

Sony Ericsson Cedar

Sony Ericsson Yendo


Sony Ericsson Yendo

0 komentar: