(18 Juni 2010) XL Best Dealer award 2010, Apresiasi XL Untuk Para Dealer



Dealer memegang peranan penting dalam jaringan distribusi pulsa dari operator hingga ke tangan konsumen. XL pun menyadari benar peranan penting para dealer ini dalam mata rantai penyediaan layanan yang berkualitas kepada pelanggan yang tersebar di seluruh nusantara. Untuk itu, XL secara khusus memberikan apresiasi tinggi kepada dealer sebagai mitra bisnis strategis berupa penghargaan Best Dealer Award.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi menyerahkan Best Dealer Award 2010 (periode Februari - April 2010) kepada para dealer terbaik di Hotel JW Marriott, Jakarta (15/6). Best Dealer Award diberikan kepada 8 (delapan) dealer yang mewakili setiap sub-region, yaitu : CV Surya Permata, Northern West (Sumetara Bagian Utara), Mega Ponsel Tembilahan, Central West (Sumatera Bagian Tengah), CV Mons Kita, Southern West (Sumatera Bagian Selatan), PT Trijaya Gemilang Perkasa, Jabo 1 (Jabodetabek), PT Selular Media Mobilindo, Jabo 2 (Banten, Kalimantan), CV Prima Handphone Tegal, Central (Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY), PT Parastar Echorindo, East 1 (Jawa Timur, SulAmPapua), dan CV Rinjani Elyada Perkasa, East 2 (Bali, NTB, NTT).

Dasar penilaian untuk program ini adalah berdasarkan pencapaian kinerja setiap dealer berdasarkan pada KPI (Key Performance Indicators) bulanan yang diberikan oleh XL dan diambil rata-rata selama periode Feb-Apr 2010. Penilaian ini dilakukan untuk semua cluster dealer (nasional) yang jumlah seluruhnya ada 193 cluster dealer.

Info ini juga bisa akses disini

0 komentar: