(28 Juni 2010) Q1 2010, Jumlah Pelanggan TelkomFlexi Naik 19%

JAKARTA - Selama triwulan pertama 2010, pelanggan Flexi tumbuh sebesar 19 persen sehingga total pelanggan Flexi menjadi 15,9 juta.

Pertumbuhan ini didukung oleh 5.543 unit BTS (Base Transceiver Station) dan melayani lebih dari 370 kota di Indonesia. Hal ini semakin mengukuhkan Flexi sebagai market leader layanan Fixed Wireless Access (FWA) dengan penguasaan pasar sekitar 57 persen.

"Meski persaingan semakin ketat tetapi kami tetap optimis, pertumbuhan pelanggan dari FWA tersebut akan semakin tumbuh secara signifikan," jelas Vice President Public and Marketing Communication PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Eddy Kurnia, melalui keterangan resminya, Senin (28/6/2010).

Faktor yang dipandang bisa semakin meningkatkan kinerja Flexi, menurut Eddy, selain cakupan (coverage) yang sangat luas, juga program promo yang kini tengah dijalankan. Program promo Ngeroompi misalnya, diklaim Eddy, saat ini sangat diminati oleh pelanggan Flexi. Melalui program promosi ini pelanggan cukup membayar tarif yang sangat murah, yakni Rp49 per menit tanpa memperhatikan jarak.

Selain Ngeroompi, program 'Flexi Irit Mingguan' juga disambut baik oleh pelanggan. Paket ini memberikan paket menelepon senilai Rp500 ribu per minggu, hanya dengan Rp5.000.

Selain program promo yang memungkinkan pelanggan memperoleh nilai lebih dibandingkan biaya yang harus dikeluarkan, Flexi juga akan meneruskan program promo bundling handset. Hal ini menyusul program Flexi Chatting yang diluncurkan beberapa waktu lalu dan memperoleh sambutan yang luar biasa

0 komentar: