(5 Agustus 2010) Indosat Tingkatkan Bandwidth Blackberry 1 Gbps



Menyambut datangnya Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1431H, seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosat kembali memberikan berbagai layanan baru untuk kemudahan bagi para pelanggan yang menjalankan ibadah bulan Ramadhan serta melakukan Mudik Lebaran.

Melalui Program Mudik Senyum Indosat 2010, Indosat menyediakan paket Mentari, IM3 dan Blackberry yang memberikan 'value' atau nilai tambah dari program-program sebelumnya, yaitu Paket Mentari Pulsa Rp12.000, Paket IM3 Telepon SMS dan Online Murah, aplikasi Moslem Guide bagi pelanggan Blackberry, program VAS Ramadhan Mudik Berhadiah di *123*2#, Posko Mudik dan penjualan di 1.357 lokasi di sepanjang jalur mudik, program bundling dengan handset paket Ramadan, termasuk dukungan pelayanan Customer Service 24 jam-7 hari seminggu.

"Komitmen kami memberikan value layanan dan kualitas jaringan dalam kondisi apapun, termasuk menemani pelanggan saat Ramadhan dan Lebaran, kami hadirkan dalam berbagai program yang terangkum dalam Program Mudik Senyum Indosat, termasuk peningkatan kapasitas SMS, Suara dan Data, sehingga pelanggan benar-benar dapat berkomunikasi dengan nyaman dan kualitas yang prima di masa-masa kenaikan trafik selama Ramadhan dan Lebaran tersebut," kata Harry Sasongko, President Director & CEO Indosat, dalam acara peluncuran Program Mudik Senyum Indosat 2010 di Jakarta, Kamis (5/8/2010).

Harry Sasongko menambahkan, dari sisi jaringan, Indosat telah meningkatkan kapasitas layanan SMS sebesar 200 persen atau 900 juta SMS/hari, serta kapasitas Voice sebesar 120 persen atau 700 juta menit/hari. Khusus untuk layanan data, Indosat meningkatkan kapasitas mencapai 250 persen dibanding tahun lalu atau 100 Terabyte/hari.

Indosat juga akan melakukan upgrade kapasitas link ke RIM menjadi 1Gbps untuk meningkatkan layanan BlackBerry Indosat selama bulan Ramadhan. Selain kesiapan jaringan, kualitas layanan bagi pelanggan juga akan didukung dengan kesiapan SDM Indosat, baik yang berada di Pusat Layanan Pelanggan, maupun di Command Center sebagai pusat pengendali jaringan selama Lebaran.

Seluruh SDM tersebut bekerja selama 24 jam penuh selama masa mudik, untuk membantu pelanggan dalam memanfaatkan layanan dengan kualitas yang prima. Ini merupakan wujud kami merealisasikan Sinyal Kuat Indosat.

Peningkatan kualitas jaringan ini juga untuk memastikan bahwa pelanggan tetap dapat berkomunikasi dengan nyaman di sepanjang jalur mudik utama dan alternatif. Kenyamanan tersebut akan didukung dengan hadirnya Posko Mudik dan penjualan di 1.357 titik lokasi jalur utama mudik nasional di Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Posko Mudik ini disertai dengan berbagai fasilitas antara lain Musholla, sofa, toilet, MATRAS untuk rebahan, bale-bale istirahat, taman bermain anak-anak, kamar mandi dan toilet, pijat segar, makanan/minuman dingin, pijat refleksi, Voucher Isi Ulang, I-Ring, Hot-Spot, Kartu Perdana, Mobil ATM Mandiri di Rest Area Utama Indosat, fasilitas ruang menyusui / ruang nursery dan lainnya.








Via : okezone

0 komentar: