(10 Agustus 2010) Praktis,Sumbang batuan Bisa Lewat Ponsel

Jakarta - Operator seluler Telkomsel menghadirkan fitur layanan lewat ponsel yang bisa memudahkan pelanggannya dalam menyumbangkan bantuan untuk Palang Merah Indonesia (PMI).

"Pelanggan kami yang hampir berjumlah 90 juta bisa ikut membantu upaya mulia PMI lewat user menu browser *811# yang bisa diakses lewat ponsel masing-masing," kata Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno, di Fx Plaza, Jakarta, Senin (9/8/2010).

Melalui akses layanan ponsel ini, pelanggan Telkomsel akan dihadapkan dengan tiga opsi donasi yang tersedia, yaitu pendirian 25 unit donor darah (UDD) di mal dan lampus, pelatihan 10 ribu relawan PMI, dan pengadaan kendaraan medical rescue.

Menurut Sarwoto, besarnya donasi yang bisa diberikan jumlahnya bervariasi, mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 25 ribu.

"Hingga saat ini kami masih kekurangan donasi satu juta kantong darah. Berhubung sekarang jamannya tinggal pijit (ponsel) saja, jadi bisa lewat ponsel. Banyak orang ingin menyumbang tapi tak tahu caranya," kata Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla.

Kerjasama antara Telkomsel dan PMI akan berlangsung untuk 3-4 bulan. Layanan donasi dan infaq lewat *811# merupakan pengganti layanan SMS Infaq Telkomsel yang sudah ada sebelumnya untuk menggalang donasi dari pelanggan.






Via : detikinet

1 komentar:

  • ok says:
    10 Agustus 2010 pukul 22.31

    o ya?kok saya ga dpt infonya pedahalkan pelanggan setia telkomsel ^^
    smoga ga ada penipuan yg bermodus bantuan sperti ini