(2 Agustus 2010) Operator Serta Vendor Ponsel Melirik Duo Keong Racun "Jojo & Sinta"

Duo Keong Racun yang ngetop dari dunia maya, Sinta dan Jojo dilirik oleh operator telekomunikasi dan vendor ponsel untuk dijadikan talent ataupun endorser. Flexi dan Nokia menyatakan ketertarikannya kepada duo mojang cimahi ini.

Wajah mereka yang cantik didukung dengan tingkah laku mereka yang menggemaskan saat lipsync lagu ciptaan Buy Akur ini dianggap bisa mewakili karakter dari produk Flexi dan Nokia
Ya, Joevita Adityasari alias Jojo (19), mahasiswi Hubungan Internasional (HI) FISIP Universitas Pasundan (Unpas) dan Sinta Nurmansyah alias Sinta (19), mahasiswi Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), nampaknya mulai menuai berkah dari aksi lipsync lagu Keong Racun. Semenjak heboh di dunia maya, mereka mendapatkan banyak penawaran untuk menjadi model ataupun bintang iklan dari produk.

GM Flexi Jawa Barat (Jabar), Muhammad Mu'af kepada detikINET mengungkapkan ketertarikannya kepada dua mojang asal Cimahi, Bandung ini. Menurutnya, karakter mereka mewakili salah satu produk Flexi yakni FlexiNet.

"Semua orang bisa seperti mereka. Dengan adanya akses internet dimanapun, kapanpun, semua orang bisa berkreasi," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/8/2010).

Tapi Mu'af mengaku hal tersebut masih wacana. Belum ada tindak lanjut dari wacana tersebut. "Tertarik kan boleh saja. Belum tentu juga. Ini masih wacana saja. Untuk regional Jabar yah, bukan nasional," katanya.

Dalam kesempatan berbeda, Communication Specialist Nokia, Jodie O'tania mengungkapkan bahwa pihaknya ditawarkan oleh agensi untuk menggunakan mereka sebagai talent. Tapi hanya sebatas penawaran saja. "Tahu dari mana? Kita memang ditawarkan oleh agensi untuk menggunakan mereka. Tapi hanya penawaran saja. Belum ada kesepakatan apapun. Nanti lah kalau memang benar jadi menggunakan mereka sebagai talent pasti akan kita kasih tahu," katanya.

Mengenai penawaran-penawaran yang disampaikan oleh operator ataupun vendor ponsel, di tempat berbeda, ibunda Jojo membenarkan jika anaknya dan Sinta banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi pengisi acara ataupun menjadi bintang iklan. Tapi sampai saat ini hanya sebatas obrolan semata.

"Mudah-mudahan benar. Sejak mulai heboh, ya awal-awal bulan Juni memang banyak yang kontak. Sampai lupa saya apa saja yang minta," katanya sambil tertawa.

Ditanya apakah Nokia sudah menghubungi pihaknya untuk menjadikan anaknya dan Sinta sebagai talent, Ibunda Jojo mengakui bahwa sudah ada pihak dari agensi
Nokia yang menghubunginya. Tapi hanya sebatas penawaran semata. "Mudah-mudahan benar mas," katanya.










Via : detikinet

0 komentar: