Survei Berhadiah iPad dan Android

Kalau diminta menyebutkan barang kebutuhan yang wajib dibawa kemana-mana, pasti salah satu jawabannya adalah alat komunikasi seperti ponsel. Perkembangan teknologi yang terbenam di perangkat genggam ini terus melaju tanpa batas.


Munculnya smartphone di industri ponsel sudah menjadi barang kebutuhan bahkan menjadi gaya hidup masyarakat luas. Sesuai dengan namanya, smartphone yang berarti ponsel pintar bisa membantu penggunanya mengerjakan apa saja. Para pelaku bisnispun menggantungkan aktifitas pekerjaannya kepada smartphone sebagai sekretaris pribadinya.

Namun sangat disayangkan, tidak sedikit juga penggunanya kurang mengerti dan kurang memanfaatkan secara optimal perangkat genggam tersebut. Nyatanya, aplikasi bawaan dari smartphone maupun tambahan aplikasi dari pihak lain (aplikasi third party) dapat menunjang dan mempermudah aktifitas penggunanya.

Lalu aplikasi apakah yang paling dibutuhkan oleh pengguna smartphone? Seberapa pentingkah aplikasi - aplikasi tambahan akan digunakan? Hal inilah yang membuat detikcom menggelar survei kepada pengguna smartphone mengenai seputar isu dan trend aplikasi yang dibutuhkan masyarakat khususnya di Indonesia.

Akan ada 1 buah iPad dan 2 buah Smartphone Samsung Android Galaxy 5 untuk pengisi survei yang beruntung. Jadi tunggu apalagi, bagi Anda pengguna smartphone Blackberry, Android dan iPhone segera ikuti survei "Your Mobile Application". Klik di http://de.tk/KwPAE


Source

0 komentar: