BB Bold 9780 Putih Rp5 Juta Resmi Di Pasarkan Axis


Operator Telekomunikasi pemegang merk Axis, PT Natrindo Telepon Selular secara resmi meluncurkan paket bundling Blackberry Bold 9780 atau yang dikenal dengan Onyx 2.


Axis sengaja meluncurkan handset keluaran Research in Motion tersebut bersamaan dengan momentum natal dan akhir tahun.

"Natal dan liburan akhir tahun, semua orang tentunya bersiap-siap untuk merayakannya! Tapi bersamaan dengan kegembiraan dalam merayakannya, Natal biasanya memberikan dilema dalam memilih hadiah-hadiah bagi orang yang Anda kasihi. Apakah sebuah BlackBerry baru terdengar begitu sempurna untuk dijadikan sebagai hadiah Natal?," kata Eric Mallia, Chief Marketing Officer Axis dalam keterangannya, Jumat (10/12/2010).

Dikatakan Eric, pada promosi Natal tahun ini Axis menawarkan BlackBerry Bold 9780 smartphone dengan harga Rp4.899.000 (varian warna hitam) dan Rp4.999.000 (varian warna putih).

"Penawaran fantastis AXIS ini termasuk enam bulan layanan AXIS Unlimited dengan hanya membayar tiga bulan, gratis asuransi perangkat dan 2 tahun garansi," tambah Eric.

Sebelumnya, PT Teletama Artha Mandiri (TAM), distributor RIM juga memmboyong BlackBerry Bold 9780 ke Indonesia dengan harga yang sama dengan yang ditawarkan Axis.

Onyx 2 merupakan penyempurnaan perangkat tipe Bold 9700. BlackBerry Bold 9780 hadir dengan penambahan spesifikasi memory untuk menjawab tuntutan tingkat kenyamanan pencintanya pada kamera sebesar 5.0 MP, di mana pada Onyx lama hanya 3,2 MP. Dari sisi internal memory, RIM juga meningkatkan kapasitas RAM menjadi sebesar 512 MB.



okezone

0 komentar: