JAKARTA, KOMPAS.com - General Manager Sales BlackBerry dan Internet, PT XL Axiata Tbk, Handono Warih menyambut gembira peluncuran aplikasi Kompas.com dan KompasBola untuk BlackBarry.

"Bagus bagi kita, menyambut gembira dengan adanya ini, dengan begitu makin banyak konten bagi pelanggan kita," kata Handono dalam peluncuran Kompas.com dan KompasBola di Menteng, Jakarta, Sabtu (22/5/2010).

Handono yang mengaku telah menggunakan aplikasi Kompas.com dan KompasBola untuk BlackBerry-nya menilai bahwa kedua aplikasi tersebut mudah diunduh dan nyaman digunakan.

"Hanya saja, diperkaya saja dengan keanekaragaman konten supaya lebih inteaktif seperti ada kuis-nya," tambah Handono.

Aplikasi Kompas.com dan KompasBola untuk BlackBerry selesai digarap pertengahan April lalu. Pengguna BlackBerry dapat mengunduhnya secara gratis di alamat di http://bb.kompas.com atau http://bolabb.kompas.com.

Ditargetkan, dalam dua bulan ke depan, aplikasi ini dapat menggaet sebanyak 300 ribu pengguna BlackBerry. Dengan kedua aplikasi tersebut, pengguna BlackBerry akan lebih mudah dan cepat memperoleh berita terkini dari Kompas.com dan KompasBola.

Karena, kedua aplikasi tersebut menggunakan teknologi ekslusif dari RIM, true push yang memungkinkan real time delivery news atau mengantar berita secara real time kepada pengguna.

  • Infi ini juga bisa anda baca disini

0 komentar: