Harga Heboh Blackberry Indosat, Curve 9360 (Apollo) dan BlackBerry Bold 9900 (Dakota)

Harga Heboh Blackberry Indosat, Curve 9360 (Apollo) dan BlackBerry Bold 9900 (Dakota)-Pre-order New BlackBerry Indosat merupakan mekanisme pemesanan handset BlackBerry Indosat tipe terbaru dengan cara telepon *889*9# dari IM3, Mentari maupun Matrix dimana pelanggan akan mendapatkan FREEBIS 6 Bulan (Gratis Layanan Full BlackBerry Internet Service selama 6 bulan).
Cara yang sangat mudah ini adalah salah satu inovasi Indosat yang pertama di Indonesia bagi pelanggan BlackBerry Indosat dalam melakukan pre-order atau pemesanan BlackBerry tanpa harus repot mengisi data di website. Setiap pelanggan yang melakukan pemesanan BlackBerry melalui pre-order  ini akan mendapatkan benefit yang sangat menarik dari Indosat selain FREE BIS 6 bulan.

Masih hangatnya musim BlackBerry Bold 9900 (Dakota), sekarang bersiaplah masuk dalam musim BlackBerry Curve 9360 (Apollo) dengan hujan benefit dan HARGA SUPER HEBOH special dari Indosat. Berikut sekilas info menariknya:


a) Pengambilan BlackBerry Curve 9360 (Apollo) dengan semua benefitnya dengan menggunakan KARTU KREDIT BRI adalah sebagai berikut:
  • Pelanggan akan mendapatkan FREE Starter Pack Mentari atau IM3 beserta  FREE voucher pulsa sebesar Rp.300 ribu.
  • Pelanggan akan mendapatkan  benefit FREE layanan Full BlackBerry Internet Service  selama  6 bulan (FREEBIS senilai  Rp720rb) setelah melakukan reload voucher pulsa simcard prabayar (mentari atau IM3) sebesar Rp 300rb  yang telah diberikan secara free diatas. Namun pulsa Rp 300rb tersebut tidak dipotong sama sekali dan bisa digunakan oleh pelanggan untuk kebutuhan voice, sms maupun kebutuhan lainnya  sambil menikmati layanan BlackBerry gratis dari Indosat. Cara aktivasi FREEBIS ini dijelaskan pada poin no 9.
  • Tempat pengambilan pre-order maupun pembelian  BlackBerry  Apollo   dilakukan pada tanggal 14-16 Oktober 2011 dalam acara BURSA GADGET APOLLO  di 10 kota secara serentak yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan,  Palembang, Makassar dan Balikpapan.  Lokasi pameran di setiap kota disebutkan pada table dibawah ini.   HARGA SUPER HEBOH-NYA dapat dilihat pada Koran Kompas tanggal 13 Oktober 2011 halaman 5 (ingat hanya 3 HARI saja)  dengan kartu kredit Bank BRI (kuota terbatas). JANGAN SAMPAI KEHABISAN!
  • Untuk 10 pembeli BlackBerry Apollo pertama setiap hari nya di 5 kota yaitu Bandung BEC, Semarang, Surabaya, Makassar, Balikpapan akan mendapatkan FREE voucher KFC Rp 100.000
Baca Selengkapnya

    0 komentar: