Hadang iPhone 4S, Galaxy S II Diobral Cuma Rp 18 Ribu!

Hadang iPhone 4S, Galaxy S II Diobral Cuma Rp 18 Ribu! - Kamis, 13/10/2011 14:38 WIB - Fino Yurio Kristo - detikinet
Sydney - Persaingan antara Samsung dan Apple di ranah smartphone makin sengit dengan kehadiran iPhone 4S. Dalam upayanya menghadang laju iPhone 4S, Samsung menggelar diskon Galaxy S II hingga hanya dibanderol 2 dolar Australia atau sekitar Rp 18 ribu.


Diskon ini digelar di sebuah toko Samsung yang berlokasi di Sydney, Australia. Toko yang berada di sebuah bangunan sewaan ini dibangun sengaja sangat berdekatan dengan Apple Store yang berada di sekitar area tersebut.

Galaxy S II unlock dijual 850 dolar Australia. Diskon menjadi 2 dolar Australia hanya ditujukan bagi 10 pembeli pertama saja setiap hari di toko bersangkutan. Tidak heran, banyak orang mengantre lama agar bisa menebus Galaxy S II dengan harga begitu murah.

"Apple tidak memberikan diskon iPhone sehingga mengapa Anda harus antre untuk membayar dengan harga penuh untuk ponsel yang tak sebagus milik Samsung," kata James Constantine yang mengantre tiga hari sebelum berhasil mendapat Galaxy S II harga diskon.

Antrean di toko Samsung tersebut bahkan melebihi antrean di Apple Store. Para fans Apple mulai berdatangan ke Apple Store untuk mengantre iPhone 4S.

Samsung sendiri dikabarkan hanya akan menyewa bangunan toko itu untuk sementara. Jelas tujuan mereka adalah mengganggu peluncuran iPhone 4S. Demikian seperti detikINET kutip dari CNN, Kamis (12/10/2011).  ( fyk / ash )

0 komentar: