" Bambuser " Aplikasi Live Streaming Via Ponsel

" Bambuser " Aplikasi Live Streaming Via Ponsel
Pertama kali mendengar namanya, saya kira aplikasi ini adalah keluarga aplikasi chat Bombus. Namun ternyata Bambuser adalah aplikasi untuk siaran langsung lewat ponsel. Hampir mirip dengan Qik.



Bambuser mendukung lebih banyak platform dibanding Qik. Os Ponsel yang didukung yaitu iPhone, Bada,Nokia MeeGo, Maemo 5, Symbian^3, Symbian S60 5th Edition,Symbian S60 3rd Edition, Symbian S60 2nd Edition, Symbian UIQ 3, Android, dan Windows Mobile. Bisa juga mempergunakan webcam di komputer/laptop. Sayangnya java belum didukung.
Untuk mengunduh silakan menuju m.bambuser.com. Untuk register bisa langsung lewat aplikasinya. Berikut ini tampilannya di e63.


Pengaturan resolusi streaming, koneksi dan sebagainya.



Streaming akan ditampilkan di bambuser.com/channel/username. Bisa juga distreamkan ke Facebook atau diupdate status ke Twitter. Hasil streaming bisa otomatis disimpan ataupun dihapus. Namun sayangnya hasil streaming belum bisa upload otomatis ke Youtube seperti di Qik.
Syarat utama menggunakan aplikasi ini adalah koneksi yang cepat dan unlimited. Sehingga bisa didapatkan hasil yang bagus dan tidak patah-patah. Kalau patah-patah malah tidak enak nontonnya :D


Posting " Bambuser " Aplikasi Live Streaming Via Ponsel ini bersumber dari darmawanku

0 komentar: