DOMPETKU

DOMPETKU
Dompetku adalah aplikasi yang memungkinkan pelanggan Mentari, IM3, dan Matrix Indosat untuk melakukan berbagai kegiatan finansial seperti pembelian barang, pembayaran tagihan, pengisian pulsa melalui Handphone pelanggan dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.
PENDAFTARAN / REGISTRASI
  • Pendaftaran Melalui SMS
Ketik SMS ke 789 dengan format : REGNama Lengkap Sesuai Kartu ID#Alamat Sesuai Kartu ID#Nama Gadis Ibu Kandung

Contoh : REG MELDA YUNITA#CEMPAKA PUTIH BARAT No.34 JAKARTA PUSAT#ANDREA SERAFINA

Anda akan memiliki akun Dompetku dengan batas saldo minimal Rp 5 ribu dan maksimal Rp 1 juta.

  • Pendaftaran Melalui Galeri
Anda bisa datang ke Galeri Indosat, mengisi form aplikasi Dompetku dengan melampirkan Fotocopy Kartu Identitas yang masih berlaku. Anda akan memiliki akun Dompetku dengan batas saldo minimal Rp 5 ribu dan maksimal Rp 5 juta.

Anda yang telah mendaftar melalui SMS juga dapat melakukan upgrade / menaikkan batas maksimal saldo dari Rp 1 juta menjadi Rp 5 juta melalui Galeri Indosat.

ISI SALDO DOMPETKU / CASH IN
  • Isi Saldo Dompetku melalui Galeri Indosat
Dapat Anda lakukan dengan datang langsung ke Galeri Indosat terdekat. Pengisian saldo minimal sebesar Rp. 50 ribu.
  • Isi Saldo Dompetku melalui Merchant
Dapat Anda lakukan dengan datang langsung ke Merhant yang telah bekerja sama untuk pengisian saldo Dompetku. Saat ini sudah dapat dilakukan di Minimarket Alfamart yang melayani transaksi Dompetku.
  • Isi Saldo Dompetku melalui ATM Bank Permata
Pilih menu TRANSAKSI LAINNYA > TRANSFER > DOMPETKU
Nomor rekening tujuan transfer diisi dengan Kode Dompetku 8890 dilanjutkan dengan Nomor HP Tujuan.

Contoh nomor tujuan transfer untuk nomor HP 0816774444 : 88900816774444
  • Isi Saldo Dompetku melalui ATM Bank Lainnya
Dapat Anda lakukan dengan memilih menu TRANSFER KE BANK LAIN sesuai dengan menu masing-masing Bank.

Nomor tujuan transfer diisi dengan Kode Bank Permata 013 dilanjutkan dengan Kode Dompetku 8890 dilanjutkan dengan Nomor HP Tujuan.

Saldo akan terisi secara otomatis kedalam Dompetku sesuai nominal transfer yang Anda masukkan. Biaya transaksi mengikuti aturan masing-masing Bank.

Contoh nomor rekening transfer untuk nomor HP 0816774444 : 01388900816774444

Fasilitas ini dapat dilakukan dari Bank yang telah terhubung dengan Bank Permata melalui jaringan ATM Bersama, Alto, dan Prima.

                                                            















BERHENTI BERLANGGANAN / UNREGISTRASIBerhenti berlangganan Dompetku dilakukan di Galeri Indosat, dengan menutup akun Dompetku Anda di Customer Service dan kasir akan menyerahkan sisa saldo yang ada di akun Dompetku Anda yang sudah dikurangi saldo minimum sebesar Rp 5 ribu.
APLIKASI JAVA DOMPETKUSelain menggunakan SMS, tersedia juga aplikasi Java yang dapat diinstall di Handphone anda untuk mempermudah cara transaksi. Aplikasi java tersedia untuk Handphone Blackberry dan Non Blackberry.Untuk Versi Java dapat anda download disini


Informasi lebih lanjut dapat Anda peroleh melalui website http://www.dompetku.com/ atau melalui call center dan customer service Indosat.

0 komentar: