CSL Blueberry 5700

OVERVIEW
Blueberry 5700, adalah satu seri terbaru pada awal november ini yang dirilis oleh CSL Indonesia. Ponsel Dual GSM yang memiliki resolusi 320x240 pixel ini memiliki layar QVGA 2.31" inci. Menampilkan resolusi yang sangat tajam dengan kedalaman warna 262K. Dengan fitur terkini dan harga yang terjangkau menjadikan Blueberry 5700 pas bagi siapa saja.


Dengan dimensi 104.5 x 54.4 x 11.5 mm dan berat 78 g, Blueberry 5700 semakin mantap dalam genggaman. Tombolnya yang rapat bukan menjadi masalah dalam pengetikan. Anda dapat mengetik dengan ibu jari dengan mantap diatas tombolnya yang empuk. Apalagi ditambah dengan layar QVGA yang cukup besar sehingga tampilan teks sangat nyaman dilihat.

Blueberry 5700 memiliki navigasi double, yaitu trackpad dan 5 way navigation. Sensifitasnya dapat diatur sesuai kenyamanan Anda. Bagi
 Pecinta networking Blueberry 5700 menyediakan menu khusus jejaring sosial. Dalam menu tersebut disediakan beberapa akses ke situs jejaring sosial yang populer seperti facebook, friendster, mySpace, hi5 dan linkedIn. Begitu pula dengan fitur chat. Blueberry 5700 menyiapkan Yahoo, MSN, Mig33 dan tentunya Blueberry Messenger untuk terhubung dengan kerabat atau keluarga Anda.

Fitur koneksinya cukup boleh dibilang lengkap. Dengan dukungan GPRS Class 12 dan Bluetooth, Anda akan dimanjakan untuk melakukan koneksi internet. Apalagi di dalamnya telah diperlengkapi dengan link favorit seperti okezone, Viva News, Kapan lagi, Detik.com dan sebagainya.
AVAILABLE FEATURE
QVGA TFT LCD
Double Navigation
Social Networking
Chatting Application
Favorit Links
2MP Camera
Dual Stereo Speaker
Blacklist Manager
Mobile TV
FM Radio
Blueberry Messenger
JAVA
Islamic Featured
Image
Image
(mosimaage)
DISPLAY
2.31"inci
TFT LCD
230x240 pixel
QVGA Display
CAMERA & VIDEO RECORDING
2 MP Camera
Video Record
Video Player
MEDIA PLAYER
Audio Player
Audio Record
TV Mobile
FM Radio
FM Record
NAVIGATION
Track Pad
5 Way
SOUND
MP3, MIDI, WAV
RINGTONE
10 Ring
15 MIDI
MP3 Custom
BLUETOOTH
Yes
Bluetooth 2.0, A2DP
WIFI
No
NETWORK
DualBand
900MHz, 1800MHz
MEMORY
Memory Internal :
64MB
Memory Eksternal :
Upto 8GB
Flash Memory Card :
T-Flash
BATTERY
Battery :
Lithium-Ion 950 mAH
Stand By Time :
Up to 2 Days depends on sinyal strength & network coverage
Talk Time :
Up to 4 Hrs depends on sinyal strength & network coverage
Music Player Time :
-
GPS & MAP
GPS :
No
MAP :
No

0 komentar: